Senin, 16 Agustus 2010

TERISOLASI

yang Lapar teruslah berkoar yang kenyang teruslah berdiam itulah yang terjadi saat ini, di FB di TW yang dibicarakan sebagian besar tentang kesenangan makanan,tempat rekreasi, sedangkan mereka hanya mengacungkan jempol tak mampu berucap karena mulut mereka sudah dipenuhi kenikmatan, atau mencibir kesia-sian lisan kita yang peduli dengan orang-orang disekitar kita yang benar-benar dibawah garis penderitaan..
Terlalu keras lisan ini semakin banyak yang menjauh, siapa lagi yang mampu berkata, demi orang lain,,, ya sudahlah suatu kebenaran akan terbukti melalui sejarah, mungkin belum saatnya kata jadi emas, diam itu bisu dan tuli.....aku tahu mereka tertawa, aku tahu mereka mencibir tapi pendirian ini tak pernah goyah, aku tak takut tersingkirkan, aku tak perduli tak dipakai, aku tak kecewa hidup sederhana, aku takkan berpaling demi harapan... biarkan aku hidup dalam kesendirian,,,,,,!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar